7 Smartphone Termahal dan Termewah Di Dunia

Sobat deteknokers jangan heran apabila harga Smartphone termahal di dunia mencapai ratusan milyar rupiah, karena rata-rata telah dilengkapi material logam mulia terbaik, seperti berlian, emas, kaca safir, sampai batu zamrud. Selain itu, rata-rata smartphone tersebut juga dibuat dengan jumlah terbatas, sehingga wajar apabila harganya sangat mahal, dan menargetkan para kolektor untuk membelinya. Smartphone jenis ini memang dikhususkan untuk kolektor barang mewah, yang tak segan-segan mengelontorkan uang milyaran rupian untuk membeli sebuah smartphone.
Walaupun spesifikasi dan fiturnya sama persis dengan smartphone pada umumunya, namun hadirnya logam mulia yang didesain secara khusus, membuat harga smartphone tersebut menjadi sangat mahal. Uniknya, rata-rata smartphone termahal di dunia merupakan produk buatan Apple, seperti iPhone 6, iPhone 5, bahkan iPhone 3G juga sempat menjadi salah satu smartphone termahal di dunia. Nah bagi sobat deteknokers yang penasaran ingin mengetahui berapa harga Smartphone termahal dan termewah di dunia, silahkan sobat menyimak daftarnya dibawah ini.

7 Smartphone Termahal Di Dunia

Smartphone Termahal Di Dunia

1. Falcon SuperNova Pink Diamond iPhone 6 – $45.5 Juta

Sampai saat ini,  Falcon SuperNova Pink Diamond iPhone 6 masih menjadi smartphone termahal di dunia. Smartphone ini memiliki harga fanstatis karena dibanderol USD$45.5 Juta atau setara 627 Milyar Rupiah. Fungsi dan fitur yang dibawanya memang sama persis dengan iPhone 6 pada umumnya, namun yang membuatnya menjadi sangat mahal adalah balutan material mewah yang membalut setiap sisi smartphone termahal di dunia ini. Dimana untuk bodinya telah dilapisi material Rose Gold 24 Karat yang dipadukan casing berbahanemas 18 Karat. Lalu ada pula berlian berwarna Pink yang ditempatkan dicasing belakang, atau lebih tepatnya dibawah logo Apple.

2. iPhone 5 Black Diamond – $15 Million 

Phone 5 Black Diamond
Smartphone termahal di dunia yang kedua adalah iPhone 5 Black Diamond. Meskipun sudah cukup lama beredar kepasaran, namun iPhone 5 ini bukanlah smartphone sembarangan. Pasalnya pembuatnya telah melapisi tombol home iPhone 5 dengan berlian hitam 26 karat, dan melapisi logo Appel di sisi belakang dengan 53 berlian terbaik. Lebih hebatnya lagi, setiap sisi iPhone 5 Black Diamond telah dilapisi 600 berlian putih yanga tampak begitu mewah. Tak sampai disitu saja, karena bagian belakang smartphone termahal ini terbuat dari emas murni 24 karat dengan kadar 135 gram. Kemudian untuk bagian depan, sudah ada lapisan kaca safir yang menambah kesan premium smartphone ini. Nah untuk harganya mencapai USD$ 15 Juta atau setara 207 Milyar Rupih.


https://www.detekno.com/smartphone-termahal-dan-termewah/
Latest


EmoticonEmoticon